Admin lirik sunda

Alhamdulillah website ieu di dameul parantos lami ku niatan kadeudeuh kana budaya sunda, simkuring pituin sunda asal bandung Ciparay-Bandung, mangga saupamina ngagaduhan Saran/ PM simkuring di

YM: “Mayaliez (at) yahoo (dot) co (dot) id” atanapi

Gtalk: “liezmaya (at) gmail (dot) com'”

atanpi pami hoyong terang langkung seer ngenaan simkuring mangga bujeungan bumi simkuring di Www.LieZMaya.Web.ID atanapi Www.potter.web.id

Hatur nuhun, salam baktos.

Liriksunda.blogspot.Com [ Kempelan lirik Basa Sunda – liezmaya ].

7 Tanggapan to “Admin lirik sunda”

  1. encep ngalangkung Says:

    rees pisan simkuringmah ku mojang nu hiji ieu🙂 pinter, tur teu hilap kana lemah cai hehe

  2. liezmaya.web.id Says:

    tur nuhun juragan😛

  3. Erlan Bachtiar Says:

    sae, sae, sae …!

  4. wawan b (frederic goldenberg) Says:

    Mohon maaf kalau bahasa Sunda : Teu acan tiasa !.
    http://www.datasunda.org
    Ini adalah Website khusus budaya Sunda. Sudah lebih dari 1300 rumpaka (liric) disediakan berupa PDF. Kalau mau belajar kacapi atau titi laras ada juga.
    Kalau ada minat kita bisa saling link ….
    Wawan B
    Webmaster

  5. Sandekala Says:

    http://www.teater-sandekala.blogspot.com

    100 tahun Kebangkitan Nasional, 10 tahun Reformasi

    Dalam rangka memperingati peristiwa 100 tahun Kebangkitan Nasional dan 10 tahun Reformasi, kami akan segera memanggungkan Sandekala. Teater ini akan berbicara mengenai kondisi sosial yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia. Kehidupan di mana kita dijejali dengan banyak fakta yang memuakkan, suatu kondisi sosial yang sudah berbahaya bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Korupsi masih merajalela dari atas hingga kampung, perusakan lingkungan di mana-mana bahkan yang namanya hutan lindung pun disewakan, pelanggaran HAM terjadi dari mulai saat penyusunan kertas kebijakan hingga di pasar-pasar. Setiap hari kita disuguhi berita yang hampir sama baik di koran, televisi maupun radio.

    Dalam “dunia nyata” ini kami akan memberikan gambaran bagaimana spiritualitas budaya lokal sudah berbicara jauh-jauh hari mengingatkan kemungkinan yang akan terjadi dalam “kenyataan” ini. Sandekala bukan hanya sebuah teater biasa, namun memuat kearifan lokal yang sering kali dipinggirkan demi kepentingan kelompok tertentu. Kami mencoba mengingatkan kembali bahwa kearifan lokal itu sudah berteriak lama sekali menunggu waktu untuk mewujud lepas dari pasungan.

    Sebagai bentuk kampanye, pementasan teater Sandekala juga akan diiringi dengan diskusi publik untuk memperkuat gagasan yang ada. Diskusi publik akan memperbicangkan bagaimana sikap masyarakat sipil, khususnya seniman melihat konteks sosial yang ada. Konteks budaya lokal, khususnya Sunda, akan memperlihatkan bagaimana relevansi gerakan masyarakat sipil dalam menghadapi konteks sosial yang “tidak dicita-citakan”. Untuk persiapan kami akan mengajak beberapa seniman atau budayawan untuk ikut terlibat dalam diskusi ini, selain itu juga tentunya para aktivis yang berkecimpung dalam tema-tema yang dibicarakan.

    Diskusi akan dilakukan pada tanggal 22 Mei 2008 di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung. Diskusi ini merupakan diskusi terbuka dan kami mengundang siapa pun yang tertarik untuk ikut berdiskusi. Sedangkan pementasan dalam bahasa Sunda sendiri akan dimulai pada tanggal 22 hingga 24 Mei 2008 bertempat di Gedung Rumentang Siang.

    Untuk diskusi publik dan pementasan di Jakarta, kami akan segera memberikan informasi kepastian waktu dan tempat.

  6. Budi mulia Says:

    sok lah sing ka cumponan cita – cita anjeun, ku abdi dido’akeun, mugia kamus sunda – indonesia – inggris enggal jantenna.
    salam
    sim kuring
    budimulia

  7. Budi mulia Says:

    Saenamah anu nyerat di ieu posting, ngangge basa sunda supados teu hilap kana urang basa sorangan
    hatur nuhun
    sim kuring
    budi mulia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: